Jumat, 02 Juli 2010

Gue : arum fadiah sherfiani, gue itu anggota RISE . RISE adalah nama fans untuk penggemar/pecinta Rio idola cilik3 . Gue bener2 ngfans,sayang sama Rio idolacilik3 . Gue memang belum pernah melihat Rio di pentas idola cilik3 secara langsung, maka dari itu gue ingin banget bisa ketemu sama Rio ic3 . Tapi, gue ga tau apakah gue berkesempatan untuk ketemu Rio . Impian gue itu
* ingin bisa ketemu sama Rio ic3
* ingin bisa bernyanyi bersama Rio ic3
* ingin bisa mahir bermain gitar seperti Rio ic3 .

Itulah impianku tentang Rio Ic3 .
Coba aja ada yang bisa mewujudkan itu, gue pasti akan senang bgt . Gue ga tau kenapa sengefans itu sama seseorang . Dan gue jujur baru pertama kali ngefans sama org seperti ini . Sahabat gue pun juga ngefans sama Rio ic3, tapi tak sehisteria gue. Kata sahabat2 gue pun , gue di bilang lebayy . RISE ..
Itu para teman2 ku di fansite mariostevano.ning.com

Rio its my dream .
:)

Kamis, 21 Januari 2010

Persahabatan

persahabatan itu bukan karena kekayaan, bukan Karena kecantikan , bukan karena kemodisan ..
tapi persahaabatan itu karena hati, karena menyayangi, karena mengasihi, dan karena-karena yang lainnya .
kenapa sih, orang biasanya bersahabat hanya karena sama , hanya karena setara .
padahal persahabatan sangat bernilai harganya .
yang mau mendengar keluh kesah kita , senengnya kita , curhatan kita .
tapi kenapa sebagian orang menilai persahabatan adalah hal yang biasa , mereka ga memikirkan sahabatnya ..
munkin ada yang pernah merasakan seperti itu ...
sahabat yang tak dianggap ..
haahaa ..
bukan kekasih yang tak dianggap ..

Minggu, 17 Januari 2010

Rakyat Menderita ..

Di tepi jalan ..
Kumelihat sesuatu yg membuat
hatiku pilu ..

Mereka ..
Anak-anak kecil yg mencari
belaskasih dari para pengguna jalan ..

Rasanya ..
Aku tak tahan melihat
tangan-tangan kecil mereka
meminta..

Didunia ini rasanya ..
Tak ada yg peduli atas nasib
anak-anak jalanan ..

Mereka semua anak bangsa ..
Mereka semua butuh pendidikan ..

Mungkin ini sebagian dari nasib
rakyat-rakyat yg menderita
atas ketergantungan mereka ..


Moga puisi ini,bisa membuat hati kita ter enyuh ..
Hehe
: )

Rakyat Menderita ..

Di tepi jalan ..
Kumelihat sesuatu yg membuat
hatiku pilu ..

Mereka ..
Anak-anak kecil yg mencari
belaskasih dari para pengguna jalan ..

Rasanya ..
Aku tak tahan melihat
tangan-tangan kecil mereka
meminta..

Didunia ini rasanya ..
Tak ada yg peduli atas nasib
anak-anak jalanan ..

Mereka semua anak bangsa ..
Mereka semua butuh pendidikan ..

Mungkin ini sebagian dari nasib
rakyat-rakyat yg menderita
atas ketergantungan mereka ..


Moga puisi ini,bisa membuat hati kita ter enyuh ..
Hehe
: )