Senin, 30 Mei 2011

part 2 IDOLA KU

Bel pulang sekolah pun berbunyi. Selena mengemas-ngemaskan isi tasnya yang berarakan dimeja.
“sel, gue pulang duluan yah!?” sahut lisa dari kejauhan sambil melambaikan tangannya. Selena mengangguk. Kelas sudah begitu sepi. Dia pun keluar ruangan kelasnya. Saat berada depan pintu kelas, ia menabrak seseorang lagi. Segera dia mengangkat kepalanya sambil membuang napas panjang.
“ya ampun, kamu? Huh, kita tabrakan lagi nih. Masih selena kan nama kamu?” ucap roby
“oh ya ampun kak roby? Hehe. Iaa, namaku masih selena kak. Ngomong-ngomong kakak ngapain ketempat anak-anak SMP?” selena sudah mulai ge-er. Dalam hatinya menduga kak roby mencari dirinya kesini.
“oh, aku mau cari adik ku. Dia kelas 9 juga. 9.3 kalo nggak salah.”
Dan dugaan selena salah. Ternyata kak roby bukan mencarinya. Ya ampun! Ge-er banget sih gue. Gerutunya dalam hati. Selena terdiam memandang ke arah lapangan basket yang tepat didepan kelasnya. Sementara arah mata kak roby mencari-cari keberadaan adik nya. Kak roby memang sangat sayang dengan adik-adiknya. Dia memiliki dua orang adik perempuan. yang paling kecil masih duduk dibangku sekolah dasar kelas 4. Dan yang besar kelas 3 smp. Seumuran dengan selena.
“kak!” teriak seseorang dari arah kelas 9.3. selena dan kak roby menoleh berbarengan. Selena terlihat kaget seperti tak percaya. “ngapain kaka bersama dia?” tanya adik kak roby sedikit ketus.
“selena maksud kamu? Dia temen kakak.” Jawab roby sambil tangan kirinya mengusap-usap rambut adiknya yang diketahui bernama karina. Selena hanya terdiam menatap roby yang mengusap-usap rambut adiknya.
Karina adalah murid yang paling disebelin sama selena. Karena, saat kelas 7 dulu, dia satu kelas dengannya. Karina selalu saja menyukai cowo yang sama dengan selena. Mereka terang-terangan bilang suka pada cowo itu. Sekitar 3 cowo yang selalu sama-sama mereka sukain. Dan hasilnya? 2 cowo berhasil didapatkan oleh selena dan satunya lagi didapatkan oleh karina. Jika dilihat dengan kasat mata, memang selena jauh lebih cantik dibandingkan karina.
“aku pulang duluan yah ka roby. Sampai jumpa.” Selena segera berlari sebelum kak roby membalas ucapannya. Kak roby hanya menggeleng saja.

Tidak ada komentar: