Senin, 30 Mei 2011

part 3 IDOLA KU

Sesampainya dirumah, selena segera menaiki tangga menuju kamarnya yang berada dilantai dua. Dia membanting pintu kamarnya. Sampai-sampai bibi sumi pembantu rumahtangga dirumah selena kaget mendengar suara bantingan pintu kamar selena. Sejak peristiwa tadi, saat ia bertemu dengan kak roby dan bertemu dengan adiknya kak roby, selena merasa sangat kalah terhadap karina.
“ah! Kenapa adik nya kak roby mesti si karina centil itu sih?!” sahutnya didepan cermin yang berada di depan tempat tidurnya. Ia menghempaskan badannya ke tempat tidur, dan sejenak memejamkan mata. Ia langsung teringat sesuatu yang seketika membuat matanya terbuka. Pertandingan club arsenal malam ini. Ada cesc fabregas idolanya. Ia pun loncat dari tampat tidur dan segera mengambil laptopnya dan menyambungkannya dengan modem internet. Ia melihat sebuah grup yang anggota-anggotanya para suporter club sepakbola arsenal. Yang biasa disebut the gunners.
“apa ini?” lihatnya penasaran saat ada sebuah berita tentang cesc fabregas di grup tersebut. Ia segera mengklik tautan itu. Saat tautan itu terbuka selena langsung membacanya.

Cesc fabregas, pemain sepakbola internasional mengalami kecelakaan, dan mobil yang dibawanya remuk dan hancur.
“what?!!”
Selena terlihat sangat khawatir. Matanya mulai berkaca-kaca. Bibirnya memucat. Belum tau jelas, bagaimana keadaan idolanya tersebut yang biasa dipanggil fabregas. Selena pun mencari sumber lain dari situs-situs atau dari informasi teman-temannya yang juga pecinta arsenal atau gunners. Ada salah satu website yang memperlihatkan foto mobil fabregas yang hancur dan remuk. Kekhawatiran selena semakin menjadi-jadi. Tiba-tiba dibawah foto itu menjelaskan,
Cesc fabregas berhasil menyelamatkan dirinya dari kecelakaan maut itu. Kini, Ia sudah mulai latihan bersama teman-teman kesebelasan arsenal. Tetapi hanya saja mobilnya yang rusak parah.
Selena melihat kabar tersebut menjadi lebih tenang. Ternyata idolanya selamat.
“kecelakaannya kemarin? Hem, gue kan kemarin ada ujian, jadi ga melihat kabar berita buruk seperti ini.” Gerutunya sambil mentup wajahnya dengan kedua tangannya.
“pokoknya, nanti malem harus nonton. Gue mau lihat fabregas. Kasian dia.” Sambungnya lagi.
Ada sebuah kabar belakangan ini yang membuat selena resah. Yaitu kabar bahwa cesc fabregas akan hengkang dari club arsenal dan pindah ke club juniornya dulu barcelona, club asal spanyol. Tapi selena tidak ingin itu terjadi. Karena, ia sangat tidak suka dengan club sepakbola junior cesc yang dulu itu.
Selena pun mengakhiri browsingan nya dan menutup laptopnya segera dia bergegas ke tempat tidur. Dia sangat mengantuk. Karena semalaman penuh dia belajar untuk persiapan ujian nasional yang sekitar tiga minggu lagi ditambah menonton pertandingan sepakbola.

Tidak ada komentar: