Jumat, 30 November 2012

Aku dan Dia #chapter3

tanggal 22 Mei 2012 lalu ketika aku mau pulang sekolah, aku dikerjain abis-abisan sama teman-temanku. aku sama indah main becanda-becandaan dan tarik-tarikan kerudung. trus krudungku diberantakin, dan temen-temen ku yang lain langsung ngikutin apa yang dilakukan indah. aku dikeroyok, diklitikin, pokoknya dibuat bete. jaket aku diambil, diumpetin. aku cari-cari gak ketemu. trus aku disuruh duduk dikursi, ternyata kursi yang aku dudukin itu basah dan udah disiram air sama indah. aku kesel banget. aku bales dendam, aku ambil botol aqua kosong dan aku isi pake air keran dan ku sirami ke temen-temen ku. mereka pada lari-larian keluar dan masuk ke kelas yg dulunya kelas X.1, mereka ngebanting pintu, pintu dikunci dan aku diluar sendirian. aku teriak-teriak minta dikembalikan jaketku, tapi mereka gak mau ngembaliin. saking rame dan berisiknya, pak Enda guru olahraga marah-marah gara-gara kita berisik dan mereka ngebanting pintu, jadi pak Enda ngomel-ngomel deh, hahaha. didepan ada kak Mizwar, dia ngejemput aku untuk pulang. aku ngadu ke dia kalo aku dikerjain dan jaket aku diumpetin dan gak bisa pulang, trus katanya dia yaudah ambil dulu jaketnya sana. yaudah, aku ambil. Tapi tetep aja mereka gak mau ngasih. yaudah aku balik lagi kedepan menuju kak Mizwar. eh ada profitri sama wikha, mereka megangin tangan aku, dan aku minta tolong ke kak Mizwar, tapi tuh dia diem aja. trus si marrisa dan indah dateng dia ambil botol aqua diisi pake air. trus aku diguyur. basah kuyup badan dan baju aku. dan mereka kabur. aku pun kejar mereka untuk meminta jaket aku. mereka tetap gak mau ngasih jaket aku. yaudah aku bilang, aku teriak kalau aku bukan hari ini ulangtahunnya. tapi tetep mereka bilang bodo. yaudah kan, setelah aku bergelut dengan mereka, kak Mizwar nyamperin aku dan bawa aku masuk. dia nanya, jaketnya belum dapet? aku bilang, belum. dan kak Mizwar nyuruh dan ngajak nyari jaket aku, aku bilang aja jaketnya dibawa sama temen-temen aku. trus tiba-tiba temen-temen aku itu megang jaket aku. dan.............. akhirnya jaket itu dicelupin ke got selokan. yaudah, disitu aku kesel banget. aku minta pulang sama kak Mizwar, rasanya tuh mau nangis. ketika nyampe rumah, aku bilang ke Ibu. dan langsung aku cuci tuh seragam sekolah ku terutama jaket yg dicelupin temen-temen ku yang jahil sekali. THANKS BANGET UNTUK HARI ITU YAH MARRISA, WIKHA, INDAH, PROFITRI,dan KAK MIZWAR, GAK AKAN DILUPAKAN :)

Tidak ada komentar: