Rabu, 28 November 2012

Aku dan Dia #chapter1

aku gak tau mesti nulis apa. tapi emang lagi pengen nulis. aku mau cerita, hampir 5 hari kemarin aku gak contact-contactan sama kak Mizwar. oh iya sebelumnya aku mau ceritain dulu, kak Mizwar itu adalah kakak kelas aku di SMA 9 Negeri Bekasi. saat aku kelas X, dia kelas XII. Nah sekarang aku kelas XI dan dia sudah jadi mahasiswa di Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia (STPI). Awalnya dia bercita-cita jadi seorang polisi, tapi mungkin belum rezeki nya :) dia lahir tanggal 24 Januari 1995. dia itu nyebelin banget, perhatian, baik, ramah, sopan, daaaaan lain-lain. awal aku kenal dia saat mopdb tahun 2011. mulai deketnya berawal dari smsan tanggal 24 Januari 2012 ketika aku ngucapin Happy Birthday buat dia. lalu jadi kebablasan deh smsan terus. walaupun pas smsan dia nyebelin banget. akhirnya pas malam minggu tanggal 3 maret tiba-tiba aja dia nanya mau atau engga pacaran sama dia. dan aku gak bisa jawab hari itu juga. aku minta waktu sehari. pas keesokan harinya, malam senin aku menjawab "iya" jawaban itu gugusan serta pertimbangan dan saran dari sahabat terbaikku, Fikria Hanifah (Fika) dan Jessy nanda Dewi (Jessy). senin paginya aku dijemput kak Mizwar. dan hari itu pertama kalinya AKU BERTEMU DAN BERBICARA dengan dia. karena sebelum-sebelumnya kami hanya berhubungan lewat sms. awal dia kerumah ku, dia langsung bertemu dengan Bapak dan Ibu ku, dan dia bersalaman dengan melemparkan senyum paling indahnya. rasanya saat itu tuh kaya jantung berhenti mendadak ketika aku naik ke atas motornya. sampai disekolah, orang-orang yang kenal dengan ku dan kak Mizwar geger atas penemuan yang aneh dari pandangan mereka. 'Arum dan Mizwar? sumpah?' dan aku cuma bisa ngasih senyuman dengan pipi yang memerah dan hidung yang mekar-mekar bak kembang sepatu. akhiri dulu ceritanya yah, ini baru #chapter1 hehehe makasih ;)

2 komentar:

Jessy Nanda Dewi mengatakan...

ihiiii ada nama saya nih bu.. ehm pas anniv setahun nih gue comeny.. dpt traktiran berarti :p

Arum Fadiah Sherfiani mengatakan...

wkwkwk iya nih bu.. jadi mengenang nih saya, mau traktir apa? curut goreng mau gak? :D