Rabu, 06 Maret 2013

Cerita Maulid PART 1

Assalamualaikum..................
Alhamdulillah hari Sabtu kemarin 2 Maret 2013 Maulid Nabi 1434 H/2013 M telah dilaksanakan. Aku pengen cerita nih, jadi........
H-1
pulang sekolah kami semua masih sibuk ngurusin Maulid besok, ada yang jaga stand infaq maulid, ada yang pergi nyari hadiah, ada yang latihan qasidah, ada yang ngurusin panggung dan tenda, dan lain-lain. Sore harinya kami memasang Banner untuk dipasang di atas gerbang sekolah kami, dibantu pa'de biat, pak satpam, pak parwata, pak putut, dan guru-guru lain. Trus setelah itu, aku latihan Nasyid bersama anak-anak Nasyid lainnya di ruang XII IPA 2 di iringi musik permainan organ pak Yoyok. setelah itu aku ke Masjid untuk latihan Marawis bersama anak-anak Marawis. Saat maghrib tiba, aku di telpon oleh Ibu, disuruh pulang kerumah dulu untuk makan, soalnya aku belum makan dari pagi, hehehe. Akupun balik kerumah dianter Intan dan Dwi. Dirumah aku langsung shalat maghrib trus mandi, makan, nyalahin laptop dan membuat Absen panitia untuk besok. Setelah selesai, aku cuss ke sekolah dianter sama Ibuku. sampai disekolah, aku dateng dan langsung disuruh beli kopi dan rokok untuk pak uu yang sedang mengerjakan properti panggung. Dengan dianter kafi naik motor Hamzah, kami ngeprint absen dahulu di jamrud, lalu membeli rokok dan kopi diwarung depan 9. pas udah balik lagi ke sekoalah, kalian tahu apa? kertas yang habis di print tadi ketinggalan di warung, yasudah aku cuss ke warung itu lagi ngambil tuh kertas dan balik lagi ke sekolah. Disekolah, bantuin mempersiapkan panggung, ngangkat-ngangkat pot kembang untuk ditaruh di depan panggung sebagai hiasan. Tenda nya sedikit agak kecil dari kemarin, tidak memenuhi seisi lapangan, malam itu ada pak Michrobi, pak Didi, dan kakak kelas 3 nya juga. lalu aku ke mesjid dan membantu Sie. Kreatif membuat tulisan-tulisan Allah dan Muhammad untuk digantung di langit-langit panggung. Hingga malam ku kerjakan itu, sampai jam 11 malam *jadi ingat AZTEC 3, pulang malam*. Jam 11 lewat aku pulang dijemput kak Afi. Sampai rumah aku masih sradak-sruduk nyari kostum untk digunakan besok, karena aku pengisi acara jadi kostumnya beda dari panitia. Akhirnya aku menggunakan pakaian gamis milik Almh. Amak yg warna abu-abu dengan dihijab pasminah. Dan cusss bobo cantik.



Tidak ada komentar: