Kamis, 28 Maret 2013

ISTIGHOSAH 2013

Assalamu'alaikum..
hari ini ada istighosah di sekolah berdoa untuk kelulusan kelas XII, pesertanya seluruh kelas XII. Nah, karena aku ini salah satu dari banyaknya pengurus IKRAM, maka lumayan menyiapkan sedikitnya. hari sebelumnya, aku dan pengurus-pengurus IKRAM yang lainnya mengangkat piala-piala yang berada di masjid beserta lemari-lemari piala tersebut dan dipindahkan ke depan perpustakaan. setelah itu kami yang melakukan kerjaan tersebut berinisiatif untuk merujak *padahal sedang menjauhi cabai* yasudah kami (aku, desi, una, farah, aulia, mahesa, hamzah, khafi) cuss kerumah desi sebagai tuan rumah. kami pun rujakan disana, pada ngelawak disana, trus ada keponakannya si Desi lucu banget deh, cantik putih. ihhh gemesss! wkwkwk. trus jam 5 sore kami pulang. karena pas berangkat kerumah desi, si farah menggunakan sepedanya mahesa, maka pulang nya mau gak mau farah harus menaiki sepeda itu lagi sampai kerumah mahesa. dan kami semua pun kecuali hamzah kerumah mahesa sekalian. wkwk. oyah trus hari ini acara istighosahnya, jam 5 sore aku dijemput desi dan kami pergi ke sekolah bersama. sampai disana tuh banyak kakak-kakak. kami merasa asing. trus pas dideket kelas XI IPS 4 kak tanri, kak yunita manggil. dan kami menghampiri mereka masing-masing. trus kak tanri menyerahkan P3K buat peserta istighosah jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. kami sehabis itu langsung ke masjid melihat kondisi masjid, ternyata sudah rapih dan bersih juga sajadah-sajadah beserta alas telah tertata rapih. dan ternyata ini perbuatan kakak-kakak ikhwannya. subhanallah makasih kakak-kakak :) terus, pas dimasjid ada pak haji, kami salaman deh dan aku bicara padanya bahwa kak Afi tidak bisa datang, dan beliau nampaknya sangat kecewa. lalu aku dan desi pergi deh ke bawah ring basket dimana kakak-kakak akhwat ikram berkumpul. dan kami mengobrol. setelah itu aku dan desi ke warung depan sma 9, disana ternyata ada anak-anak songopala, seperti adanya 2 personel GGC indah dan marrisa. lalu kami pun masuk ke masjid dan si desi menggelar sajadah bersiap untuk shalat maghrib, karena aku sedang halangan jadi aku tidak ikut shalat, hanya duduk-duduk disamping desi. pas setelah maghrib, wikha sms telah berada di lobby, aku pun menghampirinya. dan kami duduk-duduk bentar sambil bersenda gurau. trus kami menunggu ikhwan kelas XI, karena ingin minta dibawakan 9 dus aqua dari warung depan sma 9. akhirnya si mahesa dan khafi dateng juga. mereka membawakannya. lalu ada fuad dan aji, sekalian juga mereka membawakan dan dibawa ke lobby. trus kami membelikan makanan untuk pak haji. nasi + ikan mas goreng. hehehe apal kan :D setelah itu kami duduk-duduk di lobby bersama aku desi wikha hamzah danis mahesa chandra bepe juga pak didi. disitu kami diceritain cerita horror. serem banget loh. tentang selendang merah penghuni sma 9 bekasi, juga sang raksasa yang menemani. pokoknya serem bikin bulu kuduk berdiri. sampe-sampe aku wikha dan desi teriak-teriak diceritakan. habisnya, para ikhwan menakut-nakuti juga. trus fuad sm aji kan beli makanan buat kita-kita, nasi goreng. hehehe. trus aku sm desi mau makan. para ikhwan menyuruh di atas diruang XI IPA 1 yang ber AC. tapi aku dan desi takut *wikha udh pulang* kami tarik-tarikan supaya mau ke atas dan melewati area yang rawan terhadap sosok mengerikan dan jahil. aku sm desi maen betot-betotan karena ketakutan, aku menarik baju ikhwan-ikhwannya gak tau deh tuh baju siapa aja yang telah menjadi korban keganasan tanganku. pas sampai diatas aku menarik bajunya si hamzah udah kaya narik anak kucing. diatas itu pas daerah tangga gelap, tapi pas di atasnya lumayan agak terang. dan akhirnya kami sampai juga dikelas berAC itu. dan aku sm desi makan, dan gak habis, dan yang menghabiskan akhirnya si ikhwan-ikhwannya terutama si ikhsan yang kelihatannya sangat kelaparan, wkwkwk. trus setelah selesai, kami pun turun, dan turunnya itu sama saja seperti ketika naik, kami bawel dan ketakutan terbirit-birit. setelah dibawah aku dipanggil kak Kiky untuk mencarikan piring sebagai tempat cemilan-cemilan buat para peserta istighosah. setelah itu aku dan desi pulang deh. pulangnya jam 10. dan para ikhwanya yang bermalam di sekolah. kami telah meninggalkan mereka dengan nasi bungkus, sekerdus aqua dan juga snack-snack ringan. selesaiii...

Tidak ada komentar: