Minggu, 27 Oktober 2013

Universitas Padjadjaran Bandung!

Assalamu'alaikuuuuuum!

Hari ini tanggal 27 Oktober 2013 adalah hari yang menurut aku luar biasa banget. Jadi seperti ini, kemarin hari sabtu setelah pulang sekolah, aku, Una, Jessy, Wikha, Carissa, Eja, Farah, Hana, Anita ke Bandung untuk menghadiri acara PEF bedah kampus Universitas Padjajaran Bandung dianter sama bapak nya Jessy naik mobil travello nya una. Sebenarnya acaranya hari Minggu, tapi kita sudah siap-siap supaya gampang nantinya. Lalu, kita bermalam di villa saudaranya Jessy. Tempatnya itu indaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget!!! Walaupun kita mesti naik turun jalan kaki, dan sangat menguras tenaga, tapi kami semua senang.

Sampai disana kami shalat ashar dulu karena sampainya sore, nah karena tidak beberapa lama lagi adzan maghrib jadi sekalian nunggu shalat maghrib deh. Lalu kami makan, shalat isya, dan setelah itu kami bakar-bakar jagung. Disana juga ada tempat billiard nya. Dan akhirnya kami pergi tidur

Pagi harinya, ternyata air keran gak nyala. aku jessy dan anita subuh-subuh pukul jam 4an keluar untuk cari kamar mandi yang katanya Jessy pernah melihat ada kamarmandi di belakang pemancingan. Dan itu sangat menegangkan sekali. Sepi, Gelap, Dingin banget. ih serem, tapi ternyata tidak ada. lalu akhirnya kerannya bisa nyala lagi.

(dari kiri : Temannya Amel, Amel, Kakak UNPAD, Wikha, Aku)
nah setelah itu kami mandi dan cuss berangkat ke UNPAD! yeay! kami sangat antusias banget! kami berangkat jam 6 pagi dan sampai jam 8 kurang. Disana banyak sekali anak SMA N9 Bekasi, dimana-mana ketemu -____-v

Nah disana aku dan yang lain mencar ke stand jurusan masing-masing yang diminati, pertama-tama aku ingin ke psikologi, ternyata ramainya tidak ketulungan, yasudah aku ke Public Relation (PR), dan yang gue dapet, intinya gue bener-bener tambah tertarik dengan PR mannnnn!!!

Selanjutnya, aku ke stand sastra indonesia, katanya nanti semester 5 sasindo dibagi jadi 2 jurusan ada sastra (novel, cerpen, prosa, puisi, dll) dan ada linguistik (tata bahasa indonesia). tertarik banget sama sastra!!! Trus keliling gitu, aku dan wikha bertemu amel dan temannya, dan kita berfoto dengan background acara itu, dan ada kakak-kakak unpad yang pengen ikut kita berfoto dan kita di fotoin sama kakak2 yang satunya deh hehe.

setelah selesai kami pulang. sudaaaaaaah dulu yaaaah.

Wassalamu'alaikuuuum!

Tidak ada komentar: