Jumat, 01 November 2013

#Impian

Assalamu'alaikuuuum!

Malam ini menunjukkan pukul 00.02 nih. Belum bisa tidur soalnya tadi siang sudah tidur hehe. Tapi sebenarnya karena mikirin nilai Raport UTS yang akan di bagikan besok sih -_-v

Aku gak tahu hasilnya akan menggembirakan atau mengecewakan Ibu dan Bapak. Aku takut mengecewakan. Karena aku merasa proses ku dalam belajar belum maksimal selama ini. Masih banyak ketidakseriusannya. Dan faktanya kelehaan ku berakibat buruk, seperti contohnya turunnya nilai-nilaiku.

Sering aku berfikir apa yang aku lakukan sama saja menyepelekan hasil jerih payah orangtua ku yang bekerja banting tulang untuk menyekolahkan ku. Apalagi diluar sana, banyak sekali yang mengidamkan dapat bersekolah dengan layak seperti apa yang aku rasakan sekarang.

Seperti buktinya, banyak murid-murid SD didaerah-daerah tertentu yang semangat menuju sekolahnya tetapi harus bersusah payah dahulu menyeberangi sungai yang arus nya deras melalui jembatan dengan satu tali untuk di injak dan satu tali untuk pegangannya.

Ada pula, yang antusias belajar meskipun ruang kelasnya beratapkan anyaman-anyaman yang sudah bolong ditambah lantai semennya yang sudah bopong.

Cerita yang lain pula, seorang perempuan kecil yang belum genap berusia 10 tahun ingin bersekolah, tetapi ia mesti mengurusi ayahnya yang sakit dikarenakan ibunya telah meninggal dunia.

Betapa mirisnya. Sangat mengiris hati. Tapi dikehidupan ku yang bisa dibilang lebih beruntung dari mereka aku belum dapat memanfaatkan dengan baik apa yang telah dikasih oleh Allah.

Aku janji yaAllah, Jika Engkau Menghendaki ku, aku akan menjadi manusia yang bisa bermanfaat buat
orang banyak di masa depan. Dan aku akan mengubah Negeriku ini. Aamiin. Tunggu aku yah adik-adik :)

Wassalamu'alaikuuuum!

Tidak ada komentar: