Kamis, 05 Desember 2013

UAS

Assalamu'alaikuuum!
Hola hola hola!
Selamat Siang!

Kali ini aku cuma ingin memberitahukan bahwa mulai kemarin tanggal 5 Desember 2013 itu sudah mulai Ujian Akhir Semester 1. Selama seminggu kedepan hingga hari Rabu UAS di SMA Negeri 9 Bekasi berlangsung.

Nah, kalian tahu gak sih biasanya apa saja yang terjadi kalau aku sedang ulangan, seperti UAS ini?

Pertama, biasanya aku menyiapkan buku-buku dan materi-materi yang akan dipelajari untuk ulangan besok sesuai dengan mata pelajarannya.

Kedua, terkadang setelah menyiapkan buku-buku tersebut, aku langsung mencatat dan bisa juga dibilang aku ngerangkum materi-materi menjadi singkat-sesingkat-singkatnya; biar enak dibaca.

Ketiga, sebenarnya lebih sering aku refreshing otak dan pikiran dulu. Dengan melakukan hal-hal yang kurang jelas dan kurang bermanfaat *sepertinya*, contohnya melamun ._.v hehe, tapi ini bukan melamunkan hal yang 'engga-engga' yeee. Ini melamuni tentang apa yang akan aku lakukan esok hari, apa yang akan aku lakukan selama seminggu kedepan, apa yang akan aku kerjakan selama setahun kelak, dan seterusnya. Ada contoh lainnya, yaitu mainin Handphone melihat foto-foto yang ada di galeri aku. *padahal isinya foto-foto yang absurd dan sudah diliat lebih dari puluhan kali* hahaha, terus bacain sms dari orang-orang yang menurutku telah mengirimkan sms yang spesial. Contoh lain yang tidak kalah aneh, aku suka ngestalk akun socmed milik orang-orang yang menurutku 'misterius' (.-.) <-- br="" kepoan="" namanya="">

Keempat, aku mengusahakan untuk ada waktu untuk mengistirahatkan mata walaupun hanya beberapa menit. Yaa, walaupun kalau hanya beberapa menit itu gak cukup buat aku untuk menghidupkan kembali lampu-lampu redup yang ada diotakku, tapi yang penting sudah memejamkan mata.

Nah, yang kelima. Ini nih yang membuat tempat tidur selalu berantakan seberantak-berantakannya. Yaitu waktu untuk belajar dan fokyuz. Kalau sudah asik belajar, apalagi sambil tiduran, dan dilantuni oleh kicauan merdu dari para pendendang lagu di music player Handphone ku, itu pasti aku suka keteparan. Sampai esok hari terbangun aku akan shock karena semalem ketiduran dan otomatis quota materi yang telah masuk ke otak itu terbatas. Dan disekolah pun akhirnya belajar lagi dengan sistem kebut semenit. hahaha. Tapi gak juga kok, terkadang aku sudah siap dengan materi-materi yang di ujikan *halaah :D

Oke sahabatss, cukup itu saja cuap-cuap nya. Kalau ada hal yang baik dari aku, monggo diambil dan diikuti, tapi yang jeleknya jangan yaaaah. hehe

Terimakasih!
Wassalamu'alaikuuuum!

Tidak ada komentar: