Rabu, 10 Desember 2014

ANGKET SMA

Assalamu'alaikum! ^^
Sebenernya bingung mau nulis apa, tapi yang pasti pengen menulis aja. Hehe.
Hmm, kebetulan pas lagi liat-liat foto SMA, aku nemu sesuatu. Dan ingin rasanya aku bahas disini. Check this photo!
ANGKET XII IPA 6
yaps! Bukan berlaku sombong, cuma mau membahas sedikit. Karena aku ngerasa 'masa sih?'
baik, aku akan bahas satu-per-satu.

1. Kategori terbaik : Deuh, apakah ini? Aku mah apa atuh, biasa wae. Gak baik-baik amat. Apalagi kadang aku kan pelit kalau dalam Ujian. Kenapa coba bisa di bilang terbaik?

2. Kategori terkalem : serius ini terkalem? bukan kalem kali, cuek dan diam maksudnya. Hehe. Kalau kalem tuh kesannya kayak lemah-lembut, kalau lagi berjalan langkah kakinya sedikit-sedikit kayak putri solo, trus kalau ngomong temponya teratur. Da aku mah apa atuh ya, jalan nya aja cepet, kalau ngomong gak ada titik komanya. Hehe.

3. Kategori termanis : Wah emangnya aku gula -__- emangnya udah pada pernah nyicipin kalau aku rasanya manis? aku aja gak pernah tau rasanya manis, pahit, asam, asin, dari wujud aku sendiri.

4. Kategori tercantik :
cantik darimana -___- bukannya semua wanita itu cantik yah? Lagipula, kecantikan itu hanya bertahan sementara. Hanya berlaku ketika kulit kita masih kencang. Coba bayangkan kalau aku sudah tua, keriput, kulit nya longgar kayak gesper?

5. Kategori terimut : ciee imut.. Ah, enggak biasa aja. da aku mah apa atuh hanya manusia biasa yang syelalu syalaaah. Hehe. Imut gimana? Mungkin karena badanku kecil saja makanya di bilang imut ya :p

6. Kategori teramah : aihhh, 'ter'ramah. Berarti paling ramah. Gak bisa dipungkiri sih emang sebagaimana manusia yang hidup kita pasti saling bersosialisasi, dan membutuhkan sosialisasi tersebut supaya tercapai tujuan-tujuan, right? Tapi aku gak ramah-ramah amat kok. Cuma seneng aja kalau ketemu temen-temen, jadi keliatannya ramah, padahal mah biasa aja, aku mah cuek orangnya :D

7. Kategori teralim : Alhamdulillah kalau emang dibilang alim, tapi aku belum menjadi orang yang ahli agama. Tapi kalau ada kebaikan yang aku lakukan dapat dicontoh oleh teman-teman sekalian syukur wa alhamdulillah. Soalnya mah aku masih 'OTW' menuju ke'alim'an. Bukan kealiman yang dibuat-buat ;)

8. Sampe ada juara umumnya segala -______________-

Sudah yah, Wassalamu'alaikum! ^^

Tidak ada komentar: