Kamis, 11 Desember 2014

Per-kuliah-an

Assalamu'alaikuuum! ^^
mata kuliah tadi pagi jam 7.00 - 8.40 adalah b.arab, tapi karena udah gak ada materi lagi jadinya jam nya kosong. Selanjutnya jam setengah 9 aku ke lantai 4. Aku jadi objek penelitian kakak-kakak semester 5 yang praktikum. itu kegiatannya wawancara gitu, nanya-nanya banyak deh pokoknya mah. Pas udah selesai di wawancara, tetehnya kasih aku makanan, lumayan lah buat ngisi perut hehehe. Trus masuk lagi ke kelas dan beberapa dosen memberikan kisi-kisi mengenai materi yang akan di UAS kan.

Ngomong-ngomong about UAS, belum ada persiapan nih :(
Mata kuliah yang paling ditakutin itu...... semuanya .-.
Hm, sudahlah jangan terlalu banyak ngeluh. Dengan mengeluh gak akan membuatku siap dengan UAS dalam sekejap mata. Yang dibanyakin itu ya usaha nya lah, belajar yang bener. Gak banyak main kesana-kemari. Dan doa yang sebanyak-banyaknya. Fokyuzzzzzzzzzz!

KELAS A (foto ini diambil saat ospek jurusan)

Mudahkan Arum dalam mengerjakan soal-soal UAS nanti yah yaAllah. Allah pasti akan selalu bersama Arum. Kan kata Allah, kalau kita ingat sama Allah, Allah akan ingat kita juga, kan? Hehehe. Bismillah!

Wassalamu'alakuuum! ^^

Tidak ada komentar: