Jumat, 19 Desember 2014

Peristiwa minggu ini

UAS sedang di pause, dan hari senin akan di play lagi. Sekarang ngasoh dulu di Blog yah, hehe.

Aku ingin sedikit bercerita tentang minggu ini.
Hmm, tau sendirilah minggu ini adalah minggunya UAS. Dari hari senin hingga senin lagi. Dan Ahamdulillah sejauh ini Arum masih berada dalam pertolongan Allah, dan selalu dimudahkan ketika mengerjakan, mudah-mudahan membuahkan hasil yang terbaik. Aamiin.

Selain ada UAS, minggu ini juga ada acara wisuda kak Afi di Jakarta, tepatnya tanggal 17 Desember 2014 kemarin. Sedangkan aku tidak bisa ikut hadir dalam pelaksanaan itu. Sedih banget. Namun, aku mengirim message ke ibu, bapak, dan kak Afi berkaitan hal tersebut. Namun, tak satupun balasan dari mereka datang. Seharian aku tunggu, tidak kunjung dibalas. Ya sudah, mungkin mereka semua sedang sibuk.

Keesokan harinya yaitu pada tanggal 18 Desember 2014, selesai pulang dari UAS, aku, Agnes, Dhini, Della, Diamond, Ayu Aceh, dan Ade konsul ke pak Irfan, Kajur nya Psikologi. Di ruangannya, kami banyak bertanya soal perkuliahan, beliau orangnya sangat open. Setelah itu aku pulang ke Ma’had.

Ketika sore dengan diiringi oleh hujan yang cukup deras, tiba-tiba dengan cepatnya Angin yang menggulung datang menerpa Ma’had, dan ternyata bukan hanya Ma’had saja, tetapi di daerah Bandung Timur. Dari berita yang aku baca, korban jiwa satu, karena tertimpa pohon yang tumbang, namun Alhamdulillah di UIN sendiri tidak ada korban jiwa, namun fasilitas dan gedung-gedung pun hancur. Salah satunya Psikologi yang rusak disalah satu ruangan saja. Tapi paling parah adalah gedung perpustakaan kampus bisa dilihat sendiri foto nya.


Karena aku takut terjadi sesuatu dengan ku, maka ku kirim message ke Bapak bahwa sedang ada angin puting beliung, setelahnya bapak segera menelpon ku dan menanyai kabar tentang hal ini dan memberikan nasihat agar tidak keluar dari Ma’had.

Hmm, Alhamdulillah dari kejadian ini ada hikmah yang bisa diambil. Yang tadinya aku menunggu kabar dari orang rumah, karena kejadian ini orang rumah malah langsung menelpon ku, hehe. Mungkin ini jalan yang dikasih Allah. Coba kalau gak ada puting beliung, aku gak akan bisa dapat kabar dari mereka :)

Dan hari ini tanggal 20 Desember 2014 bertepatan dengan Hari Ulangtahun Bapak aku. Bapak Supria Bagja. Aku sudah mengirimkan message ucapan kepada beliau, namun belum lekas dibalas. Selamat Ulangtahun yah, Pak! :) Dan hari senin nanti adalah Hari Ibu. Hari Ibu bukan hanya hari senin saja, tapi semua hari adalah hari Ibu. SELAMAT HARI IBU YAH, BU! :)

Tidak ada komentar: